FOKUS

Tekan Penyebaran Corona Polsek Ciputat Bersama Polres Tangsel Semprotkan Disinfektan

TANGERANG (tandaseru) – Penyemprotan Disinfektan saat ini menjadi salah satu cara yang efektif untuk menekan dan mempersempit penyebaran Covid-19. Polsek Ciputat bersama Polres Tangsel pun menggunakan mobil Water Canon untuk melakukan hal tersebut diseluruh ruas jalan kawasan Ciputat , Minggu (29/3).

Diketahui, sebelumnya Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Satuan Gugus Tugas kembali membuat data sebaran kasus covid-19 hingga tingkat kelurahan.

Tercatat terdapat 207 orang dalam pemantauan (ODP), 99 pasien dalam pengawasan (PDP), 17 orang positif, dan 4 pasien meninggal dunia, data hingga Jumat (27/3).

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, mengimbau kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Kami imbau pada seluruh masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan yang berpotensi menyebabkan kerumunan massa dalam jumlah banyak, karena hal tersebut akan sangat berpotensi menjadi penyebaran virus corona.” ujarnya.

Selain itu, Kompol Endy juga meminta masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

” Jangan panik, tingkatkan kewaspadaan dan ikuti setiap informasi sekaligus imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.” tegasnya.

“Kami berharap kepada masyarakat tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.” sambungnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait