FOKUS

Kantong Kering di Akhir Tahun? Ini 5 Tempat Makan Murah di Ubud

Tandaseru – Liburan akhir tahun di Bali tentu jadi salah satu pilihan menarik, tapi jika taka da uang? Tempat makan murah di Ubud ini bisa atasi kantong kering Anda!

Biasanya, liburan itu identik dengan bersenang-senang, maka uang habis tak terasa. Tapi tenang, jika Anda liburan di Ubud, Bali tidak perlu khawatir soal makanan, karena ada lokasi makan murah di sana.

Warung Rama salah satu tempat makan murah di Ubud!

Warung makan satu ini berada di Jalan Nyuh Kuning dan telah buka sejak 15 tahun lalu, berkonsep makanan rumahan, tentu membuat pengunjung yang mencicipi makanan di sini terasa seperti di rumah.

Menu andalannya nasi campur Bali, bahkan bisa di bilang jadi salah satu yang terbaik di Ubud! Sekalipun Anda sedang tidak berhemat, warung ini wajib dikunjungi.

Untuk mencoba masakan rumahan ala Warung Rama, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp25.000 saja, jangan lupa siapkan uang tunai.

Kopi Desa Ubud

Tempat makan murah di Ubud lainnya ada di Panestanan Kaja. Lokasi ini cocok untuk Anda yang sedang mencari menu sarapan berharga murah meriah.

Cukup siapkan uang sekitar belasan ribu sampai puluhan ribuan rupiah, makanan enak sudah bisa dicicipi. Menu yang ditawarkan cukup beragam, ada telur orak-arik, omelet serta nasi goreng.

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Jika ingin suasana yang khas Bali dan murah, Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini tempatnya. Berlokasi di Jalan Raya Kedewatan, menu yang jadi andalan salah satunya nasi ayam.

Selain itu, Anda bisa minta disajikan dalam satu piring layaknya nasi campur, atau juga bisa terpisah. Untuk harga satu porsi makanan di sana, sekitar Rp20.000 sampai Rp30.000. Jadi tak heran jika selalu ramai pengunjung.

Kedaton

Jika ingin makan di Kedaton Anda hanya perlu ke Jalan Raya Pengosekan untuk menikmati sajian nasi campur yang enak dan relatif murah.

Untuk Anda yang punya isi kantong kurang dari Rp100.000 berdua. Mungkin lokasi ini cocok nih, karena satu porsi nasi campur di sini punya kisaran harga Rp25.000 sampai Rp35.000 tergantung dengan lauk yang dipilih.

Warung Bu Rus

Selain warung Rama, tempat makan murah di Ubud ini juga mengusung konsep sajian rumahan. Ada di Jalan Suweta, memiliki gang lebar membentang dari pintu masuk Puri Agung Ubud di Jalan Raya Ubud.

Jika dari depan Warung Bu Rus terlihat seperti kedai kecil, namun pengunjung akan dipersilakan masuk ke area yang luas. Untuk makan dengan budget Rp100.000 bisa kenyang berdua.

Nah, gimana menurut Anda rekomendasi tempat makan murah di Ubud tersebut? Adakah yang lebih murah dan enak, yuk komen!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait