FOKUS

Film Thailand Nggak Serem! Coba ke 5 Tempat Terangker ini

Tandaseru – Lokasi yang menyeramkan memang ada banyak, seperti tempat terangker di Thailand ini yang mampu buat Anda merinding!

Salah satu negara di Asia Tenggara ini juga percaya akan hal-hal berbau mistis atau supranatural. Banyak kisah-kisah menakutkan yang muncul dari warga sekitar.

Bagi yang senang menonton film horor Thailand, hal seram di film tersebut belum seberapa dibandingkan jika Anda benar-benar berkunjung ke beberapa tempat angker di Thailand.

Ilustrasi

Kuburan Bus Soi Sai Yood jadi tempat terangker di Thailand!

Suatu hal yang wajar jika kuburan diidentikkan dengan tempat yang dinilai angker. Tetapi, bagaimana jika kuburan tersebut bukanlah kuburan manusia, melainkan untuk bus?

Soi Sai Yood, merupakan tempat bus-bus yang mengalami kecelakaan besar dibuang atau “dimakamkan”. Banyak cerita dari warga sekitar yang kerap melihat penampakan di antara reruntuhan bus tersebut.

Bahkan, orang yang lewat jalan tersebut sering diusili oleh penunggu kuburan bus itu. Bahkan, sering sopir taxi mengangkut penumpang gaib dari sana dan tiba-tiba menghilang di tengah jalan.

Ilustrasi

Pabrik sepatu di Bangpu Industrial Estate

Lokasi lainnya yang tidak kalah angker adalah daerah industri Bangpu. Di sana terdapat bekas pabrik sepatu yang terkenal pada masanya, namun terbengkalai dan ditakuti karena beragam cerita seram di baliknya.

Konon, banyak karyawan yang meninggal saat kecelakaan meledaknya air compressor dalam pabrik. Penampakan yang muncul pun diyakini sebagai arwah para pekerja yang meninggal di sana. Bahkan, ada kabar bahwa pemilik pabrik meninggal karena insiden bunuh diri.

Ilustrasi

Bandara Suvarnabhumi

Ada lagi tempat terangker di Thailand yang merupakan lokasi baru. Bandara yang diresmikan pada 2006 lalu ini merupakan bandara yang diyakini dibangun di atas tanah bekas makam.

Maka masyarakat Thailand percaya di sana sering ada kejadian aneh, seperti kemunculan penampakan sampai kerasukan. Sampai akhirnya, pihak bandara mendatangakan 99 biksu dan mendirikan tempat persembahyangan untuk para arwah. Sejak itulah kejadian mistis mulai berkurang.

Tempat Terangker di ThailandRumah Jangmuarinnakorn tempat terkutuk

Berlokasi di wilayah Chang Mai, rumah satu ini disebut mempunyai kutukan. Menurut cerita yang beredar, tanah rumah itu sebelumnya dibeli oleh seseorang yang sudah diperingatkan bahwa tempat itu memiliki energi negatif, tapi sang pembeli nekat mendirikan rumah.

Nahas, tidak lama setelah rumah itu jadi, pemilik rumah tersebut jadi gila dan membunuh seluruh anggota keluarganya. Maka, sejak saat itu tidak ada lagi yang berani datang ke sana.

Karena mereka takut akan kutukan yang ada di rumah tersebut. Rumah tesebut akhirnya terbengkalai dan menambah kesan suram karena lama tidak terawat.

Ilustrasi

Hotel Baiyoke Sky

Tempat terangker yang terakhir ini merupakan salah satu bangunan tertinggi di kota Bangkok. Awalnya, Baiyoke Sky jadi ikon Bangkok, tapi bangunan tersebut diwarnai dengan insiden yang tak mengenakkan.

Ada 3 orang pekerjanya yang meninggal akibat jatuh dari ketinggian 100 meter ketika sedang membangun hotel tersebut.

Mereka pun percaya, itu penyebab para tamu hotel sering mengeluh akibat mendengar suara-suara aneh, barang bergerak dan kejadian menyeramkan lainnya. Sekalipun hotel bintang 5, tapi Baiyoke Sky tergolong sepi pengunjung.

Itulah beberapa tempat terangker di Thailand yang terkenal keangkerannya. Jadi film-film horror Thailand masih belum ada apa-apanya daripada Anda langsung berkunjung ke lokasi tersebut!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait