FOKUS

4 Destinasi Wisata yang Terkenal Angker di Batam, Sudah Liburan Kesini?

JAKARTA (tandaseru) – Membicarakan hal mistis selalu tidak ada habisnya, berbagai tempat di seluruh Indonesia selalu ada tempat mistis menarik untuk dibahas, namun pernah kah Anda mendengar ada tempat wisata angker di batam.

Kota batam merupakan kota terbesar di Kepulauan Riau, dimana kota satu ini berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia, sehingga tidak heran jika pertumbuhan kota satu ini cukup pesat.

Dibalik keindahan Kota Batam, ternyata ada beberapa tempat wisata angker yang dikenal masayrakat setempat sangat menyeramkan. Seperti apa tempat wisata angkernya, berikut ulasannya.

Tempat Wisata Angker di Batam, Sudah Pernah Berkunjung?

Hutan Wisata Mata Kucing

Tempat wisata yang ada di Batam satu ini, sudah ada sejak lama, namun baru dijadikan tempat wisata pada tahun 1999. Konon katanya tempat ini dijadikan pemindahan jin dan makhluk halus.

Sehingga tidak heran jika banyak barang-barang tidak terduga saat mengunjungi tempat ini, seperti keris, batu cincin dan lain sebagainya, bagi Anda yang mendapatkannya, sebaiknya dikembalikan ya.

Wisata Kampung Vietnam

Tempat wisata berikut ini terletak di Pulau Galang, Batam. Kampung Vietnam merupakan tempat tinggal para pengungsi dari warga Vietnam.

Hanya saja tempat pengungsian ini tidak berjalan baik, sehingga para pengungsi banyak yang terkena wabah hingga banyak warga Vietnam meninggal di tempat ini.

Pada akhirnya tempat ini ditinggal oleh para pengungsi, sehingga menjadi tempat angker, sering terdengar suara tawa atau tangis.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com