FOKUS

Terduga Maling Motor Dibakar Massa di Jatim, Polisi Lakukan Penyelidikan

JATIM (tandaseru.id) – Seorang pria hangus dibakar massa di kawasan Bangkalan, Jawa Timur pada Selasa (5/10) dini hari. Dia diduga merupakan pelaku pencurian sepeda motor di daerah tersebut.

Berdasarkan informasi, insiden ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya, dua orang mencurigakan berjalan ke arah sebuah desa dengan menuntun sepeda motor.

Ketika ditanya oleh warga yang sedang melakukan ronda, terduga pelaku malah melarikan diri. Satu orang berhasil ditangkap beserta kendaraan roda duanya.

Massa kemudian membakar terduga pelaku hingga tewas. Dari tangan terduga pelaku tersebut disebut-sebut ditemukan kunci letter T dan celurit.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan kabar mengenai terduga pelaku curanmor dibakar massa. Gatot menyebut pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman terkait benar tidaknya korban yang dibakar merupakan pelaku curanmor.

“Yang bersangkutan masih diduga sebagai pelaku karena isunya dia curanmor tapi bukti dia curanmor belum ada yang menguatkan,” kata Gatot saat dihubungi.

Gatot menyebut sejauh ini belum ada saksi yang menguatkan jika korban merupakan curanmor. Polisi sendiri saat ini masih fokus mengidentifikasi korban.

“Penyidik dalam hal ini masih mencoba mendalami dulu identitas dari yang diduga katanya pelaku curanmor tapi itu belum tentu pelaku curanmor karena ini kan tidak ada identitasnya dan motornya dibakar,” kata Gatot.

“Penyidik saat ini sedang mencari tahu dulu dari nomer rangka dan nomor mesin motor yang hangus itu,” pungkas Gatot.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com