FOKUS

Terduga Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen, Ditemukan Jenglot dan Alat Perdukunan di Tas Pelaku

JAKARTA (tandaseru) – Polisi telah menangkap seorang terduga pelaku pembakaran terhadap mobil Alphard Pedangdut Via Vallen berinisial P pada Selasa (30/6) pagi.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengungkapkan dalam penangkapan terduga pelaku tersebut, pihaknya mengamankan jenglot dan alat perdukunan dari tas pelaku.

“Ya kita temukan barang-barang seperti alat perdukunan gitu lah kurang lebihnya,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji saat dihubungi, Selasa (30/6).

Jenglot itu berwajah selayaknya tengkorak yang memiliki taring. Jenglot itu pun memikiki kuku dan rambut yang panjang.

Lebih jauh selain jenglot, polisi juga menemukan barang bukit berupa botol yang tercium bau bensin. Semua barang bukti itu diamankan dari dalam tas pelaku.

“Ada barang bukti botol yang masih tercium bau bensin, disamping itu kita juga mengamankan tas,” pungkas Sumardji.

Sebelumnya, mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen diduga dibakar oleh orang tidak dikenal pada Selasa (30/6) dini hari. Hal ini diketahui setelah Via Vallen mengupload video mobilnya tersebut di akun instagramnya.

Kala itu, mobil Via Vallen berada di gang rumah di daerah Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dari mobil sebelum akhirnya mobil itu terbakar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait