FOKUS

Terinfeksi Virus Corona, Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Dunia

JAKARTA (tandaseru) – Aktor film “Star Wars”, Andrew Jack meninggal dunia di rumah sakit Surrey Inggris, pada Selasa (31/3) akibat infeksi virus corona atau Covid-19.

“Andrew tinggal di salah satu rumah kapal di Sungai Thames. Dia sangat mandiri dan begitu mencintai istrinya, dan dia juga seorang pelatih dialek yang andal,” ucap rekannya, Jack Jill McCullough yang dikutip dari Times, Rabu (1/4).

Sayangnya, Jack bahkan tidak dapat melihat sang istri, Gabrielle Rogers untuk terakhir kalinya, lantaran istrinya juga tengah menjalani karantina di Australia setelah melakukan perjalanan ke Selandia Baru pada minggu lalu.

Andrew Jack meninggal dunia di usia ke-76 tahun. Jack membintangi film Star Wars, di antaranya The Last Jedi dan The Force Awakens.

Kematian Andrew Jack, membuat sejumlah selebritas menyampaikan rasa duka mendalam, salah satunya Greg Grunberg yang juga aktor Star Wars.

Greg sangat terpukul saat mengetahui informasi meninggalnya Jack. Menurutnya, Andrew Jack adalah pria yag luar biasa, berbakat, dan dicintai banyak orang.

“Dia salah satu orang terbaik yang pernah bekerja dengan saya,” ujar Greg.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait