FOKUS

Terjun Langsung, Kapolres Tanjungpinang Cek Posko Penyekatan PPKM Darurat

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, didampingi Danyonmarhanlan Letkol Mar Kemal Mahdar terjun langsung untuk melakukan pengecekan di Posko Penyekatan PPKM Darurat, Senin (12/7). 

Kapolres meninjau Pos Penyekatan sejak siang hari hingga malam hari, dimulai dari Pos Penyekatan KM. 16 Arah Uban Jl. Wr. Supratman, Pos Penyekatan KM 14. Jl. Nusantara, Pos Penyekatan di Sungai Ungar, Pelabuhan Sri Bintan Pura, dan Pos Penyekatan Pelantar 1 dan 2.

Kapolres langsung ke lokasi tersebut untuk melihat pelaksanaan pembatasan di lapangan, dimana posko PPKM Darurat ini adalah untuk membatasi mobilitas warga.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres menekankan agar petugas yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan,dan bertindak secara humanis dan menghindari tindakan arogansi.

“Hindari sekecil mungkin kemacetan yang dapat mengakibatkan kecelakaan, dan lakukan pengecekan KTP dan Sertifikat Vaksin”, jelas Kapolres

“Mulai hari ini kita akan lakukan pembatasan dan penyekatan di pintu masuk ke wilayah Kota Tanjungpinang, agar yang bertugas di perbatasan menyampaikan kepada warga yang keluar masuk ke Kota Tanjungpinang agar dapat menunjukkan sertifikat vaksin dan hasil rapid antigen yang masih berlaku”, tutur Kapolres

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan tujuan dari adanya pengetatan tersebut adalah untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat terhadap pelaku perjalanan menggunakan moda transportasi serta mencegah terjadinya penyebaran dan peningkatan penularan Covid-19.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com