FOKUS

Terkait 49 Tahun Korpri, Ini Ungkapan Jokowi Melalui Facebook Pribadinya

JAKARTA (tandaseru) – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memperingati 49 tahun perjalanannya dalam suasana sulit pandemi Covid-19.

Namun situasi ini tidak menjadi penghambat melainkan kesempatan dan ajang bagi insan Korpri untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Saya selalu berharap, pandemi ini tidak menjadi penghambat, tetapi malah menjadi kesempatan dan ajang bagi anggota-anggota Korpri untuk mengabdi bagi Ibu Pertiwi, memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta ikut dalam berbagai ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Presiden Joko Widodo.

Jokowi menyampaikan hal tersebut di akun facebook pribadinya menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Korpri Tahun 2020 yang diperingati hari Minggu (29/11).

Senada dengan itu, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di seluruh instansi pemerintah adalah mesin utama penggerak pemerintahan.

Upaya pemerintah untuk menjadi pemerintahan kelas dunia di tahun 2024 sangat ditentukan oleh kemampuan ASN untuk bertransformasi dan berbenah diri.

“Kemajuan bangsa Indonesia sangat ditentukan oleh bagaimana Aparatur Sipil Negara berbenah diri untuk menjadi lebih ramping, lebih efisien, lebih produktif, lebih trengginas, dan lebih bisa melayani, siapapun pemerintahan ini, untuk mewujudkan pemerintahan kelas dunia pada tahun 2024,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com