FOKUS

Terlibat Tawuran Hingga Masuk ke Plaza Depok, 8 Pelajar Diamankan

DEPOK (tandaseru) – Polisi telah mengidentifikasi dua SMK yang terlibat tawuran hingga masuk kedalan Plaza Depok pada Senin (13/1). Alhasil, polisi melakukan razia ke kedua SMK tersebut dan mengamankan 8 orang pelajar yang terlibat.

“terkait peristiwa sekelompok pelajar SMK melakukan aksi tawuran di Jl. Margonda Raya hingga masuk ke dalam Mall Plaza Depok telah dilakukan penyelidikan oleh Polres Metro Depok dan teridentifikasi dari 2 SMK di Depok,” kata Kasubbag Humas Polres Depok AKP Firdaus dalam keterangannya, Selasa (14/1).

Firdaus menyebut pihaknya langsung melakukan pengecekan ke kedua SMK tersebut dan langsung membawa ke-8 pelajar tersebut ke Polres Depok untuk melakukan pemeriksaan pada Selasa (14/1).

“Saat ini para pelajar yang diamankan sedang dimintai keterangan oleh Sat Reskrim Polres Metro Depok

sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan segerombol pelajar yang memakai seragam tawuran hingga masuk ke dalam Plaza Depok pada Senin (13/1).

Video tersebut memperlihatkan sejumlah pelajar saling kejar di dalam mal Plaza Depok. Mereka yang rata-rata menggunakan seragam sekolah itu saling tunjuk hingga akhirnya saling kejar. Beberapa orang terlihat mencegah aksi saling kejar dari kedua kelompok pelajar itu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait