FOKUS

Terlilit Hutang Pinjaman Online, Pria Ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Toilet Minimarket

JAKARTA (tandaseru) – Seorang pria berinisial KS (25) melakukan percobaan bunuh diri di toilet Minimarket di Jalan Buaran Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (24/10) malam.

Usut punya usut, diketahui korban nekat ingin menghabisi nyawanya lantaran terjerat hutang pinjaman online yang cukup besar sehingga korban depresi dan melakukan hal tersebut.

“Korban KS terbelit utang pinjaman online atau fintech,” kata Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Santika dalam keterangannya, Senin (26/10).

Rensa menerangkan awalnya korban mendatangi minimarket tersebut dengan membeli sebuah cutter sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah itu, dia meminta izin ke petugas minimarket untuk pergi ke toilet.

“Korban bukanlah karyawan minimarket. Jadi dia beli cutter di minimarket itu terus numpang ke kamar mandi yang berada di lantai 2 buat bunuh diri,” ungkapnya.

Namun, aksi percobaan bunuh diri tersebut diketahui oleh pegawai minimarket setelah membuka toilet korban sudah terkapar bersimbah darah. Atas hal itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

“Yang bersangkutan berhasil diselamatkan walaupun kondisi kritis,” ujar dia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait