FOKUS

Masuk 10 Besar, RSJPD Harapan Kita Berikan Pelayanan Publik Terbaik

Tandaseru – Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJPD) Harapan Kita terpilih menjadi Top 40 Peserta Kompetisi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR) 2019.

Kompetisi tersebut digelar oleh Kementerian Pemberdayaan  Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

RSJPD Harapan Kita terpilih menjadi Top 40 Peserta SP4N-LAPOR 2019 atau 10 besar untuk kategori Unit Pelayanan Publik (UPP) dari 314 Instansi Pemerintah dan Unit Pelayanan Publik di seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi.

Terpilih 10 besar dalam kategori UPP menjadi suatu kebanggaan. Hal tersebut sesuai dengan misi RSJPD Harapan Kita, selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pengelolaan dan penanganan pengaduan pelayanan publik yang cepat, akurat, dan tuntas kepada pasien dan masyarakat menjadi salah satu faktor pendukung dalam memenuhi kebutuhan publik.

“Aduan masyarakat bagi kami adalah hadiah, agar kami selalu memberikan yang lebih baik lagi kepada pasien dan masyarakat, dalam upaya memenuhi semua kebutuhannya,” ujar  Dr. dr. Iwan Dakota, SpJP(K), MARS, FACC, FESC, Direktur Utama RSJPDHK dalam kesempatan wawancara.

Menurutnya, menang atau tidak RSJPD Harapan Kita bukan menjadi patokan. Mereka akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Masuk 10 besar kategori UPP saja kami sudah bangga. Menang atau tidak, kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” sambungnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id