FOKUS

Tertib Administrasi, KSPKT Polres Malang Kota Juara 1 dan Mendapat Reward Kapolda Jatim

MALANG (tandaseru) – Tertib administrasi dalam menjalankan Fungsi SPKT, KSPKT Polresta Malang Kota berhadil mendapatkan Reward dari Kapolda Jatim dan menjadi Juara 1 dalam Kategori tertib Adminitrasi Laporan Polisi pada aplikasi.

Reward tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr M Fadil Imran dalam Giat Rakernis Fungsi SPKT Polda Jatim dan jajaran T.A. 2020, di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kamis (24/9).

Dalam Rakernis yang mengusung Tema, Dengan SDM yang tangguh, SPKT Polda Jatim. Profesional Masyarakat dan Siap Menyukseskan Pemilukada Tahun 2020, dalam masa pandemi Covid-19 itu, diikuti oleh 39 KSPKT jajaran Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr M Fadil Imran, pads Rakernis tersebut menekankan, KSPKT merupakan Garda depan untuk pelayanan masyarakat.

“Perhatikan penampilan dan gestur serta ucapan yang humanis dan juga harus memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan pelayanan pada masyarakat.” ujarnya.

Irjen Pol Fadil Imran juga menyebutkan, terkait pengaduan tahapan pemilu SPKT harud berkoordinasi dengan anggota Intel dan Reskrim serta juga Gakumdu.

“Jangan sampai terjadi kontra produktif dengan masyarakat selama memberikan pelayanan.” lanjutnya.

Pada Rakernis tersebut, Polresta Malang Kota juga terdapat 5 Polres lainnya yang juga mendapat reward dari Kapolda Jatim. Reward tersebut diberikan pada 6 Polres yang berhasil input data maupun tertib Adminitrasi.

Fungsi Kspkt Polresta Malang Kota mendapat Reward ” Dengan Kategori tertib Adminitrasi Laporan Polisi pada aplikasi ,”Daily Operation Reporting System ( DORS) Sebagai juara 1, juara 2 Polresta Banyuwangi serta juara 3 diraih oleh Polres Probolinggo Kota.

Sementara dalam kategori keaktifan sistem aplikasi DORS. Polres Sumenep mendapat juara 1, Polres Kediri Kabupaten dan Polres Mojokerto Kota masing-masing mendapat juara 2 dan 3.

Di tempat terpisah Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, mengatakan reward yang diterima oleh KSPKT Polresta Malang Kota dari Kapolda Jatim itu, juga merupakan prestasi dan kebanggaan semua anggota Polresta Malang Kota.

“Ini adalah Prestasi bagi Polresta Malang Kota, tentunya juga menjadi suatu yang membanggakan bagi seluruh jajaran Makota.” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait