FOKUS

Tertib Berlalu Lintas, Dit Lantas Polda Papua Imbau Masyarakat Tidak Mudik

JAYAPURA (tandaseru) – Direktorat Lalu Lintas Polda Papua dipimpin Kompol Rahman mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Matoa 2020, Rabu (8/4).

Kompol Rahman mengingtakan kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan tugas tetap berhati-hati dan selalu menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan virus corona atau Covid-19.

Setelah kegiatan apel dilaksanakan selanjutnya anggota yang bertugas menuju ke tempat tempat keramaian seperti di Argapura, Entrop dan pangakalan ojek dan tempat keramaian lainnya untuk memberikan imbauan.

Diminta pengendara roda dua maupun roda empat untuk tetap berhati hati dan dalam berkendara tetap menggunakan kelengkapan sesuai dengan standar yang telah ditentukan dan menegur pengendara yang tidak menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan pengendara tentang virus corona dan selalu menggunakan masker serta tetap di dalam rumah jika tidak ada hal yang penting atau mendesak.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait