FOKUS

Tertinggi Soal Vaksin, Satgas Covid-19 Kota Bengkulu Raih Penghargaan dari Gubernur

BENGKULU (tandaseru.id)– Di lingkup Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu menjadi yang terbaik mengenai capaian tertinggi vaksinasi Covid-19 dan capaian ini melebihi capaian vaksinasi di 9 Kabupaten lainnya, bahkan melebihi standar nasional.

Atas torehan ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu yang menjadi induk dari 1 Kota dan 9 Kabupaten memberikan penghargaan kepada Satgas Covid-19 Kota Bengkulu atas pencapaian vaksinasi Covid-19 tertinggi Provinsi Bengkulu tahun 2021.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Bengkulu kepada Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Hairul Arifin dan dihadiri juga perwakilan dari kabupaten lainnya yang berlangsung di Hotel Mercure, Senin (15/11/2021).

istimewa

Hal ini disambut bahagia Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walilota Dedy Wahyudi, yang mana mereka tak henti-hentinya menyampaikan sosialisasi untuk masyarakat agar mengikuti vaksin, dengan tujuan agar terbentuk herd immunity di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, Kota Bengkulu menjadi terbaik soal vaksinasi. Saya sangat berterimakasih atas dukumgan, kerjasama dan dorongan tim vaksinasi Kota Bengkulu, terkhususnya kepada Seluruh UPTD Puskesmas dan nakes yang telah berjuang agar meningkatkannya capaian vaksinasi di Kota Bengkulu. Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support berbagai pihak sehingga semua ini tercapai,” ujar Hairul dengan penuh bangga.

istimewa

Ia pun tak lupa mengimbau masyarakat untuk tetap taat menjaga prokes, kendati capaian vaksinasi sudah menjadi yang tertinggi.

“Kita tetap mengimbau untuk mentaatu prokes seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Insya allah kasus Covid di kota ini terus berkurang dan kembali ke zona hijau nantinya,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com