FOKUS

Begini Bocoran Wujud PlayStation 5 dan Kontroler Barunya

Tandaseru – Bocoran bentuk PlayStation 5 memang telah beredar di dunia maya beberapa bulan lalu. Kini, wujud PS5 itu hadir kembali dan semakin terlihat jelas dari unggahan seseorang di Twitter.

Melalui akun Twitter @Alcoholikaust, yang menyebut gambar tersebut adalah PS5 versi developer kit, yang ditujukan untuk para developer agar bisa mengembangkan game di konsol anyar tersebut.

Dalam gambar tersebut terdapat dua buah PS5 lengkap dengan kontrolernya. Bocoran foto PlayStation 5 itu mirip dengan bocoran gambar yang telah beredar sebelumnya.

Sementara kontrolernya mirip dengan  bocoran kontroler yang berasal dari pendaftaran paten Sony. Unggahan tersebut pun turut dikomentari oleh Tom Warren.

Ia memastikan kalau gambar tersebut memang benar wujud PS5 developer kit, lengkap dengan wujudnya yang mengadopsi bentuk V yang dikaitkan dengan angka romawi 5 pada bagian atasnya.

Selain itu, menariknya dalam gambar yang diunggah juga terlihat dua pengontrol di sekitar PlayStation 5 Developer Kit. Penampakan dua pengontrol itu menimbulkan asumsi bahwa keduanya adalah prototipe DualShock 5.

Sebelumnya memang disebutkan, pengontrol PlayStation 5 terlihat hampir mirip dengan DualShock 4 milik PS4.

Pengontrol itu memiliki penempatan tombol yang serupa dengan D-pad yang mirip. Sony belum memberi keterangan atas beredarnya foto penampakan tersebut, namun kemungkinan akan meluncur pada Desember 2020.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait