FOKUS

Terungkap! Ini Motif Pelaku Corat-Coret Musholla di Kabupaten Tangerang

JAKARTA (tandaseru) – Polisi telah menangkap seorang pria bernama Satrio (18) pelaku aksi corat-coret di musholla di kawasan Kabupaten Tangerang, Banten. Setelah melalukan pemeriksaan, motifnya karena sesuai dengan pemahamannya.

“Motifnya alasanya apa yang dia perbuat sesuai dengan pemahamannya,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi saat dihubungi, Rabu (30/9)

Ade Ary tidak menjelaskan dengan detail maksut dari motif pelaku itu. Dia hanya menyebut pelaku mempelajari agama dari Youtube.

“Dia belajar agama antara lain dari Youtube,” beber Ade Ary.

Seperti diketahui sebuah video viral di lini masa menampilkan kondisi dalam sebuah musala yang penuh dengan coret-coretan. Dilihat di akun Instagram @ndorobeii video itu diposting.

Terlihat banyaknya coretan di area dalam masjid dari video yang viral itu. Disebut-sebut jika musala yang jadi sasaran aksi vandalisme terletak di mushola Darus salam di Perumahan Villa Tangerang Elok, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tanpa perlu waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku bernama Satrio yang masih berusia 18 tahun. Polisi hingga kini masih mengintrogasi pelaku.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait