FOKUS

Gaya Pelukan Mana yang Disukai? Ungkap Rahasia Hubungan Cintamu

JAKARTA (tandaseru) – Setiap orang ingin dicintai dengan cara yang berbeda. Tergantung dengan sisi kepribadian masing-masing orang. Pada tes kepribadian cinta kali ini, bisa membantu mengetahui rahasia hubungan cinta Anda dengan pasangan.

Tes kepribadian ini meminta Anda untuk menyelami sisi terdalam perasaan melalui sebuah pelukan. Empat gambar pasangan berpelukan ini menunjukkan gaya berpelukan yang berbeda namun tetap intim.

Caranya sangat mudah, tinggal pilih satu dari empat gambar yang paling Anda sukai. Manakah gaya pelukan favorit Anda?

Setiap jawaban bisa mengungkap bagaimana Anda ingin diperlakukan sebagai pasangan. Penasaran seperti apa? Simak jawabannya yuk!

Tes kepribadian cinta dari gaya pelukan yang disukai

Gambar A, memeluk pasangan dari belakang

Apabila gaya pelukan A yang Anda suka, hal ini menandakan bahwa Anda tipe orang yang membutuhkan rasa aman dari pasangan.

Sementara, jika Anda hobi memeluk orang dari belakang itu juga bisa saja sebagai sinyal bahwa Anda ingin dibutuhkan oleh pasangan. Memeluk bagi Anda adalah simbol melindungi. Harapan Anda untuk pasangan adalah dia yang bisa saling percaya dan menjaga.

Gambar B, memeluk pasangan dengan saling berangkulan

Gaya pelukan dengan saling berangkulan ini, bisa menandakan pentingnya kasih sayang di dalam hubungan percintaan Anda. Hal yang sangat diinginkan adalah merasakan bahagia dicintai pasangan.

Tak hanya itu, Anda juga berharap jika sang kekasih bisa mencintai segala kekurangan yang Anda miliki. Sebab terkadang Anda merasa tidak percaya diri di hadapan pasangan.

Sebagai seorang kekasih, Anda adalah orang yang mudah memberi kepercayaan. Apalagi jika dia menunjukkan keseriusannya dan Anda merasa cocok, tak ada keraguan dalam diri kepadanya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait