FOKUS

Bongkar Sifat Tersembunyimu Dengan Memilih Warna Jembatan Ini

Tandaseru – Tes kepribadian sering kali membantu seseorang untuk bisa lebih mengenal karakternya dengan lebih baik. Nah, tes psikologi jadi salah satu cara mudah mengenali kepribadian diri sendiri.

Seperti dikutip dari Dazzling News, gambar diatas bisa mengungkap banyak hal tentang kepribadian seseorang yang sesungguhnya. Dalam tes kali ini, Anda hanya akan diminta untuk memilih salah satu warna yang tepat bagi jembatan.

Dari enam pilihan warna jembatan, menurut Anda warna apa yang paling cocok? Warna yang dipilih akan menggambarkan kepribadian Anda.

Tes Psikologi Warna Jembatan Bisa Ungkap Sifat Asli

Jembatan merah

Jembatan merah menandakan bahwa Anda memiliki tekad yang kuat, rasa empati dan pengertian terhadap orang yang disayangi.

Tipe orang ini sering memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan sangat baik, misalnya lebih mementingkan orang lain dibandingkan diri sendiri.

Percaya atau tidak, orang ini selalu berusaha menepati janji sehingga banyak orang yang percaya, termasuk mengenai rahasia penting mereka sekalipun. Orang-orang akan sering mendatangi Anda untuk meminta pendapat dan saran.

Sayangnya, Anda terlalu baik sehingga orang lain akan dengan memasuki kehidupan Anda dan membuat Anda merasa hanya dimanfaatkan.

Jembatan biru

Bila merasa cocok dengan warna biru untuk  mewarnai jembatan, maka Anda bukan orang yang romantis. Meski begitu, Anda selalu mengutamakan kata hati dan perasaan daripada pikiran.

Uniknya, sosok ini selalu melakukan hal-hal dengan caranya sendiri, seperti suka mencoba ide-ide baru untuk memperoleh banyak pengalaman dan pengetahuan dari hal ini.

Jembatan coklat

Jika warna coklat, maka menunjukkan bahwa Anda sosok orang yang pekerja keras dan disiplin. Berusaha mengerjakan segala hal dengan serius dan penuh perhatian. Hanya saja, Anda memiliki sifat keras kepala dan tidak fleksibel.

Anda juga memiliki sifat tegas, jika sudah memutuskan sesuatu maka tidak akan berhenti sampai bisa mencapainya. Bahkan tidak akan menggunakan waktu untuk hal-hal yang tidak berguna.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait