FOKUS

The Minions Juara Denmark Open 2018, French Open Sudah Menanti

Tandaseru – Keberhasilan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions  merebut gelar juara Denmark Open 2018 BWF World Tour Super 750 menjadi obat bagi Tim Bulutangkis Indonesia.

The Minions keluar sebagai juara setelah menundukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dengan skor 21-15, 21-16. Sementara itu, 4 andalan Indonesia gagal melaju ke final.

Kemenangan Kevin/Marcus seolah melepas dahaga di Denmark Open. Gelar terakhir yang diraih Indonesia di kejuaraan ini adalah pada tahun 2009 silam lewat pemain tunggal putra Simon Santoso.

Setelah dari Denmark, Kevin/Marcus akan bertolak ke Paris untuk mengikuti ajang French Open 2018. Pada tahun lalu, pasangan rangking satu dunia ini batal bertanding di Paris karena Marcus mengalami cedera dan harus kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, pada  tahun ini Kevin/Marcus sudah meraih gelar di ajang Daihatsu Indonesia Masters, India Open, All England, Blibli Indonesia Open, Asian Games, Japan Open. Serta satu gelar di nomor beregu putra Badminton Asia Team Championships.

“Kami senang sekali soalnya tahun lalu kami tidak bisa jadi juara, tahun ini kami datang lagi dan bisa juara. Kami cukup puas dengan hasil di turnamen ini, tapi minggu depan kan ada turnamen lagi. Buat kami, masih banyak yang dituju, tiap turnamen itu harus dapat hasil paling maksimal,” ujar Marcus

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait