FOKUS

Tiga Wakil Indonesia Bertarung di Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Tandaseru – Tiga wakil Indonesia akan bertarung hari ini, Sabtu (14/12) pada laga semifinal BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou di Tianhe Gymnasium, Tiongkok.

Tiga wakil Indonesia itu yakni dua ganda putra yakni Kevin/Marcus, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Di babak semifinal, Sabtu (14/12), Hendra/Ahsan akan kembali bertemu pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Sedangkan Anthony juga kembali bersua Chen Long (Tiongkok) di laga semifinal, besok

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang berhasil memastikan langkah ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou lewat kemenangan dua game langsung atas ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Jumat (13/12), Kevin/Marcus menang dengan skor 21-16 dan 21-17.

The Minions melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou dengan status runner up grup A lewat raihan dua kemenangan atas Kamura/Sonoda dan Lu Jun Hui/Liu Yu Chen (Tiongkok) dan satu kekalahan dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang). Pada laga terakhir di fase penyisihan grup kali ini, Kevin/Marcus tak mau menyia-nyiakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan tiket ke empat besar.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait