FOKUS

Tim Bulu Tangkis Indonesia Kibarkan Merah Putih di Graz Austria

AUSTRIA (tandaseru.id) – Tim bulu tangkis Indonesia kembali membawa harum nama bangsa pada Styrian International 2021/Austrian Open 2021 yang diselenggarakan di Graz, 27- 30 Mei 2021.

Pebulutangkis Panji Ahmad Maulana dari klub Candra Wijaya International Center berhasil keluar menjadi juara pertama tunggal putera setelah mengalahkan Arnaud Merkle (Prancis) dalam tiga set dengan skor 11-21, 21-8, 21-15.

Sedangkan wakil dari PB Djarum, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Serena Kani juga berhasil meraih juara pertama pada gelar Ganda Puteri setelah mengalahkan ganda puteri Malaysia, Anna Chin Yik Cheong/Yap Cheng Wen dengan skor 21-11, 21-16.

“Pada hari ini kalian telah menjadi diplomat olah raga Indonesia. Diplomat yang membawa dan mengangkat nama bangsa Indonesia di kancah international” ujar Dubes RI untuk Austria dan Slovenia, Dr. Darmansjah Djumala yang turut hadir menyaksikan partai semifinal dan final Stryrian International 2021/Austrian Open 2021.

Djumala menyampaikan kemenangan hari ini akan menjadi awal kemenangan dan kesuksesan bagi para atlet di masa yang akan datang.

Styrian International 2021 yang menjadi bagian dari Austrian Open 2021 merupakan ajang pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan di kota Graz, Austria dan telah diikuti oleh 285 pemain dari 37 negara.

“Styrian International tahun 2021 telah terlaksana dengan sukses dan diharapkan dapat menjadi ajang pertandingan bulu tangkis tahunan di Austria selain Austrian Open” ungkap Alexander Almer, project manager Styrian International 2021/Austrian Open 2021.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com