FOKUS

Tim Gabungan Akhirnya Temukan Korban Pembunuhan di Aliran Sungai Aur

BENGKULU (tandaseru) – Jenazah korban Pembunuhan dan pencurian dengan pemberatan Wino (20) akhirnya ditemukan Jumat (22/5) pukul 10.00 WIB tersangkut di aliran Sungai Aur PLTA Musi.

Upaya pencarian dilakukan selama 48 jam, jenazah korban berhasil ditemukan berkat kerja keras tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Prov Bkl, BPBD Kab. Bengkulu Tengah, TNI / Polri dibantu masyarakat dan keluarga korban melakukan pencarian di alur sungai.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adi Permana melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat mengatakan, korban ditemukan oleh tim gabungan sekitar kurang lebih 700 meter dari TKP.

Dia menyebutkan sebelumnya korban pembunuhan dibuang oleh pelaku ke Sungai Aur, yang merupakan aliran PLTA.

“Korban ditemukan tersangkut di batang kayu aliran Sungai Aur, jenazah korban dalam keadaan masih utuh dan ditemukan banyak luka di bagian kepala dan sekujur tubuh,” ujarnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Bengkulu oleh Sat Reskrim Polres Bengkuku Tengah untuk dilakukan Pemeriksaan.

Tim dimudahkan dalam proses pencarian korban karena pihak PLTA menahan arus air sehingga aliran air menjadi menyusut dan akhirnya jasad korban terlihat dari permukaan sungai.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait