FOKUS

Tips Menambah Berat Badan dalam Sebulan Ala Jessica Mila

JAKARTA (tandaseru) – Berperan dalam film Imperfect, membuat Jessica Mila harus mengubah penampilannya menjadi seorang wanita gemuk. Perubahan fisiknya pun membuat netizen pangling, berikut ini tips menaikkan berat badan ala Jessica Mila.

Dalam film Imperfect, Jessica Mila memerankan gadis insecure dengan berat badannya yang mempengaruhi kisah cinta dan perjalanan kariernya.

Demi keperluan syuting, Dia harus menambah berat badannya hingga 10 kg hanya dalam waktu 1 bulan 10 hari.

Sukses memerankan wanita gemuk di “Imperfect”, baru-baru ini Jessica berbagi tips menaikkan berat badan dengan sehat melalui akun YouTube-nya. Kira-kira apa saja yang harus dilakukan?

Dok/Foto: Jessica Mila/Instagram

Tips menaikkan berat badan dengan makanan sehat dan berkalori tinggi

Menaikkan berat badan bukan semata-mata hanya dengan mengonsumsi segala jenis makanan. Saat menaikkan berat badan, Jessica mengonsumsi makanan yang bernutrisi dan berkalori tinggi.

Meski berkalori tinggi, makanan tersebut harus tetap menyehatkan. Dengan begitu, berat badan dapat meningkat dan kesehatan tetap terjaga.

Dok/Foto: Jessica Mila/Instagram

Adanya meal plan terstruktur

Jessica Mila mengungkapkan jika  dirinya memiliki meal plan atau jadwal makan dengan menu yang terstruktur.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika dalam sehari, ia harus makan besar sebanyak tiga kali dan mengonsumsi camilan sebanyak dua kali.

Komponen makanannya pun harus lengkap, seperti karbohidrat, protein, hingga serat. Misalnya menu sarapan Jessica terdiri dari roti, telur, dan sayuran yang ditumpuk seperti sandwich. Segelas susu menjadi pelengkapnya.

Kemudian untuk makan siang dan malam, menu yang dikonsumsi jauh lebih berat, berupa daging, bisa ayam, sapi, atau ikan.

Selanjutnya, ada karbohidrat, bisa berupa mashed potato atau nasi. Dengan adanya jadwal makan yang terstruktur, maka makan juga menjadi lebih terjaga.

Makan dengan porsi yang besar

Jika menginginkan berat badan bertambah signifikan, tentu saja porsi makan harus jauh lebih besar dari biasanya.

Misalnya mengonsumsi dua hingga tiga lembar roti tawar, dua buah telur saat sarapan, dan dua buah protein saat makan siang dan malam.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait