FOKUS

Trailer Milea: Suara Dari Dilan Puncaki Trending Nomor Satu YouTube

Tandaseru – Dalam waktu tiga hari, trailer film Milea: Suara dari Dilan yang diproduksi MAX Picture berhasil tembus trending nomor satu di YouTube dengan 3 juta lebih penonton, Kamis (12/12).

Pasalnya, film Milea: Suara dari Dilan yang disutradarai oleh Fajar Bustomi memang menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penonton di tahun 2020.

Sudah lebih dari 240.000 akun menyukai trailer yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Sementara proses syutingnya sendiri membutuhkan waktu 41 hari dengan mengambil lokasi di Bandung dan Jakarta.

Sesuai rencana, film Milea: Suara dari Dilan  merupakan sekuel ketiga dari seri film Dilan yang akan dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020.

Trailer film ini menghadirkan cerita hingga latar tempat kelanjutan dari film Dilan 1991 yang dilihat dari perspektif anak geng motor, Dilan.

Dalam trailer tersebut juga memperlihatkan perpisahan Milea dan Dilan. Pada film Dilan 1991, hubungan cinta mereka kandas karena Dilan terlibat dalam perkelahian geng motor di Bandung.

Sebagai informasi, film Dilan 1990 sukses meraup lebih dari 6 juta penonton. Sedangkan Dilan 1991 mendapatkan lebih dari 5 juta penonton.

Selain Vanesha dan Iqbaal, film Milea: Suara dari Dilan juga dibintangi oleh Ira Wibowo, Farhan, Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, juga pemeran Dilan kecil, Bima Azriel.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait