FOKUS

Unggahan Terakhir Vanessa: Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

JAKARTA (tandaseru.id) –  Kabar kecelakaan Vanessa Angel yang membuatnya meninggal membuat unggahan Vanessa Angel sebelum meninggal di Instagram jadi sorotan netizen, Kamis, (4/11).

Kecelakaan yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah membuat seluruh dunia maya ikut memperbincangkannya. Apalagi netizen menemukan unggahan Instagram story Vanessa di akun @vanessaangelofficial tepat 8 jam sebelum berita kecelakaan.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut Vanessa membuka question box yang bertuliskan “Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?” dengan latar belakang pemandangan jalan.

Kemudian pada unggahan selanjutnya terlihat Vanessa berada dalam mobil yang ia tumpangi saat kecelakaan bersama pengasuh serta anaknya.

Kedua video singkat tersebut merupakan unggahan terakhir Vanessa secara langsung sebelum kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672+400A, Jawa Timur terjadi.

Netizen di twitter pun mengungkapkan rasa duka sekaligus terkejut atas kabar duka tersebut hingga membuat nama Vanessa Angel trending topik.

@inayma “Kaget banget sama berita Alm. Vanessa angel dan suami. Liat instastory nya abis ngerayain hbd, terus family road trip. Everything seems so fun and happy then it’s gone. RIP.”

@eizpizi “Rest In Peace Vanessa Angel and her husband Bibi Ardiansyah”

Kalangan publik figure pun tak menyangka kejadian yang menimpa Vanessa, pada unggahan foto Instagram terakhir Vanessa, beberapa publik figur mengungkapkan rasa duka dan tidak percaya.

@aurelie Masih ga percayaaaaa

@ussypratama Ya Allllaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

@jennifercoppenreal20 kak ini ga bener kan

Selain Vanessa dan suami, ada korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut adalah sopir, baby sitter dan anak Vanessa tengah dilakukan perawatan lebih lanjut ke RS Kertosoni, Nganjuk. Sedangkan jenazah Vanessa dan suami dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com