FOKUS

Usai Dibuka Kapolri, Serdik Sespimti Dikreg 30 Peduli Lingkungan Sekitar

JABAR (tandaseru.id) – Peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Dikreg 30, Tahun 2021 menggelar silahturahmi dengan beberapa yayasan yatim dan piatu serta Pondok Pesantren di sekitar Sespim Polri Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Hal ini dilakukan setelah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menggelar pembukaan pendidikan untuk peserta didik pada 23 Maret 2021 lalu.

“Adapun maksud kegiatan tersebut adalah memperkenalkan diri sebagai warga baru,  sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pendemi Covid 19,” Ketua Senat Sespimti Kombes Pol Budi Herdi Susianto dalam keterangannya, Sabtu (27/3).

Budi menerangkan kegiatan ini juga sebagai pembelajaran bagi peserta didik yang akan menjadi pemimpin di masa depan untuk memiliki jiwa kepedulian sosial terhadap sesama.

Warga masyarakat menyambut baik kedatangan Serdik Sespimti Dikreg 30 di Lembang dan mengucapkan selamat datang serta memberikan doa kepada seluruh Serdik untuk dapat menyelesaikan pendidikan dalam kurun waktu 7 bulan ke depan dengan sehat dan lancar.

Warga berterimakasih atas bantuan sembakonya, karena sangat terasa sekali membantu masyarakat pada situasi pendemi Covid 19 seperti saat ini . Semoga silaturahmi tsb dapat dijalin terus dan kepedulian sosial serdik dapat terus dipertahankan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com