FOKUS

Vaksinasi Covid-19, Panglima TNI dan Kapolri Minta Anggota dan Masyarakat Sukseskan Program

JAKARTA (tandaseru.id) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melakukan vaksinasi Covid-19 perdana bersama Presiden RI Joko Widodo pada Rabu (13/1) pagi.

Dalam kesempatan itu, Hadi berpesan kepada seluruh personel TNI dan masyarakay untuk mau ikut serta program vaksinasi Covid-19.

“Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga ikut dan sukseskan program vaksin untuk masyarakat Indonesia agar segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19,” kata Hadi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1).

Senasa dengan Hadi, Idham juga  meminta aparat kepolisian di seluruh Indonesia tidak ragu untuk ikut serta dalam program vaksinasi ini.

“Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa saksikan dan tidak perlu ada keraguan,” kata Idham.

“Saya orang pertama di Polri yang melaksanakan vaksin, ini juga pesan kepada seluruh masyarakat bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi,” lanjutnya.

Diketahui, Jokowi dan sejumlah tokoh masyarakat resmi melakukan vaksinasi covid-19. Tim Dokter Kepresidenan ditunjuk untuk menyuntikkan vaksin kepada Jokowi.

Program vaksinasi Covid-19 ini dimulai setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat atau emergency use authorization (EUA) vaksin Sinovac pada Senin (11/1).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com