FOKUS

Song Joong Ki Kembali Hadir! Drama Korea “VICENZO” Jadi debut di 2021    

JAKARTA (tandaseru) – Para pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Song Joong Ki. Aktor yang sukses membintangi beberapa film dan juga drama korea “Descandants Of The Sun” ini akan segera hadir kembali di drama korea bertajuk “VICENZO”.

Setelah beberapa lama tidak muncul di dunia perfilman Korea, Song Joong Ki akan melakukan debut perdana pada tahun 2021 dengan drama korea terbarunya!

Vicenzo Hadirkan Song Joong Ki Sebagai Pemeran Utama

Peran Song Joong Ki di Vicenzo

Dalam drama ini Song Joong Ki berperan sebagai Vicenzo Cassano yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus mafia dari Italia. Dia memiliki masalah dengan organisasinya dan memilih pulang ke Korea Selatan.

Sedangkan Jeon Yeo Bin akan memerankan karakter seorang pengacara tangguh bernama Hong Cha Young.

Mereka akan bekerjasama untuk mengalahkan musuhnya. Dengan cara yang sama, seperti yang musuhnya lakukan kepada mereka.

Karakter lainnya dalam Vicenzo

Taechon 2pm juga akan ikut meramaikan drama korea Vicenzo ini. Dia berperan sebagai pengacara yang sedang magang dan akan menjadi pelindung Hong cha Young.

Aktor senior Yoo Jae Myung juga ikut serta sebagai ayah dari Hong cha Young. Disini dia berperan sebagai lawyer yang memiliki lembaga hukumnya sendiri.

Song Joong Ki akan menghadapi musuh yang akan di perankan oleh Kim Yeo Jin dan Kwak Dong Yeon.

Drama korea yang mengusung genre Comedy, Romance, dan Crime ini akan menampilkan sebuah cerita yang unik.

Song Joong Ki is back!

Song Joong Ki dan para aktor di drama korea Vicenzo dikabarkan telah melakukan pembacaan naskah pertama meraka yang dilakukan pada 9 Agustus 2020, sedangkan proses syuting telah dilakukan sejak Oktober 2020.

Bagi para penggemar drakor yang ingin melihat aksi comeback Song Joong Ki dalam drama tersebut, harap bersabar yaa! Pasalnya, rencana awal rilis episode perdana Vicenzo akan tayang di tvN pada bulan Februari 2021.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com