FOKUS

Vinicius Makin Sakti, Mimpi Buruk Menghantui Barcelona

SPANYOL (tandaseru.id) – Real Madrid sukses mengambil alih puncak klasemen dari Real Sociedad setelah memetik kemenangan atas tuan rumah Elche di pekan ke-11 La Liga Spanyol.

Sementara pada pertandingan lain Barcelona belum bisa meraih kemenangan setelah ditahan Deportivo Alaves di kandang sendiri.

Dua gol kemenangan Real Madrid diborong oleh Vinicius Junior yang hanya mampu diperkecil Elche melalui gol dari Pere Milla menjelang berakhirnya pertandingan.

Berstatus sebagai tamu dalam pertandingan ini, Los Blancos tetap tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Vinicius Junior membuka gol bagi Madrid di menit ke-22 melalui skema serangan balik. Umpan mendatar dari Mariano yang melakukan penetrasi ke kotak penalti Elche dan mengirim umpan mendatar yang mampu dimaksimalkan Vinicius yang gagal dihalau Casilla. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Elche harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain mereka Guti menerima kartu kuning kedua akibat pelanggaran terhadap Toni Kroos.

Unggul jumlah pemain mampu dimaksimalkan Madrid yang akhirnya menambah gol lagi dari kaki Vinicius memanfaatkan umpan terobosan Luka Modric.

Pada menit akhir menjelang pertandingan usai, kesalahan Casemiro mampu dimanfaatkan Benedetto yang langsung mengirim umpan kepada Pere milla untuk menjebol gawang Madrid dan memperkecil ketinggalan.

Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan Madrid berhasil mencuri tiga poin dari tuan rumah Elche.

Mimpi buruk kembali menghantui Barcelona yang belum bisa bangkit dari dua kekalahan beruntun di La Liga Spanyol. Harapan meraih poin penuh dikandang sendiri harus pupus ditahan imbang tamunya Deportivo Alaves.

Barca baru bisa mencetak gol dan unggul terlebih dahulu dibabak kedua melalui tendangan melengkung striker mereka Mamphis Depay dimenit ke-49. Namun sangat disayangkan, tiga menit berselang Alaves mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Luis Roja.

Hingga akhir pertandingan, dewi fortuna belum mendekati Barca yang belum mendapatkan hasil positif dari tiga pertandingan di semua kompetisi.

Barca pun harus puas tetap berada di papan tengah klasemen sementara La Liga Spanyol 2021/2022 dengan poin 16 tertinggal 8 poin dari Real Madrid yang menduduki peringkat teratas. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com