FOKUS

Viral Isu Rachel Vennya Kabur saat Jalani Isolasi di RSDC Pademangan, Polisi Cek Lokasi

JAKARTA (tandaseru.id) – Masyarakat menyoroti terkait adanya kabar selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur saat masa karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Pademangan, Jakarta Utara usai melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Terkait itu, pihak kepolisian telah melakukan pengecekan ke RSDC Pademangan terkait ramainya isu tersebut.

“Kalau pengecekan ke TKP kami tadi dari sana,” kata Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra saat dihubungi, Rabu (13/10).

Namun, Panji mengaku pengecekan ke lokasi terkait monitoring yang rutin dilaksanakan jajarannya di lokasi. Dia mengaku kabar kaburnya Rachel Vennya dari RSDC Pademangan menjadi wewenang dari Satgas COVID.

“Sifatnya hanya monitoring karna di dalam itu memang betul-betul areanya Satgas COVID. Kita juga tidak bisa masuk ke area tersebut,” terang Panji.

Dia menambahkan dari pengecekan yang telah dilakukan hari ini, pihaknya pun belum mendapatkan informasi perihal dugaan kaburnya Rachel Vennya saat karantina di lokasi.

“Belum ada (kepastian kabar Rachel Vennya kabur saat karantina). Nanti kalau lebih detail bisa ke tim Satgas COVID,” katanya.
Sebelumnya ramai di media sosial Twitter soal kabar kaburnya Rachel Vennya dari karantina di RSDC kemayoran. Salah satu netizen mengunggah tangkapan layar komentar netizen lain dengan nama akun @cleverdid.

Seperti dilihat, tangkapan layar itu berisi komentar @cleverdid yang menyebut Rachel Vennya bersama kekasih, Salim Nauderer kabur dari karantina di Wisma Atlet.

“OHHH DIA YG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR??),” tulis @cleverdid.

Pemilik akun tersebut kemudian nampak membalas komentar netizen lain. Dia mengaku sebagai orang yang menginput data Rachel Vennya di Wisma Atlet.

“KARENA GUA YG NGINPUT DATA DIA DI WISMA ATLET PADEMANGAN, DEMI ALLAH.. PUAS? GUA TANYAIN ALAMAY DIMANA SOK SOK BEGO. SAMPE SAMPE SATU KAMAR SAMA SI SALIM PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI GUA MINTA BUKU NIKAH KTANYA MEREKA BERTIGA KOK SAMA MANAGER RACHEL YG CEWEK,” tulis @cleverdid.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com