FOKUS

Viral Mesin ATM di Minimarket Bantargebang Dibobol Maling, Pelaku Jebol Tembok

BEKASI (tandaseru.id) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pembobolan mesin ATM di minimarket di Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam narasi video yang diunggah akun Instagram @Infobekasi ini, pelaku menjebol pintu hingga tembok untuk mengambil uang di dalam mesin ATM hingga beberapa bal rokok.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang Iptu Agus Susetyo membenarkan aksi pencurian di dalam minimarket tersebut. Insiden tersebut diketahui terjadi pada Kamis (17/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Pelaku ini masuk menjebol tembok,nah pelaku ini masuk ke dalam menjebol pintu, itu kan ada dua pintu, menjebol pintu pertama terus kedua, baru masuk ke (ruang) ATM BRI. Dijebol semuanya setelah itu ya mereka kabur melalui pintu yang sudah dijebol temboknya itu sambil membawa beberapa bal rokok,” kata Agus saat dihubungi, Jumat (18/6).

Dalam video tersebut, terlihat dua mesin ATM yang salah satunya sudah hancur dan uang di dalamnya sudah raib. Pihak kepolisian menduga pelaku menjebol mesin ATM menggunakan mesin las.

“Yang BRI (yang dijebol), sudah hancur tidak karuan. Diduga dijebol pakai mesin las,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus menerangkan pihaknya belum mengetahui berapa kerugian yang didapat dari aksi pencurian tersebut karena pihak minimarket belum melaporkan ke pihak kepolisian.

Disamping itu, para pelaku merusak kamera pengawas (CCTV) yang ada di dalam minimarket agar aksinya tidak diketahui.

“CCTV dirusak berikut penyimpanan (memori CCTV) hancur semuanya,” terangnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com