FOKUS

Viral! Muda-Mudi Lakukan Oral Seks Dipinggir Jalan di Jakpus

JAKARTA (tandaseru.id) – Sebuah video tindakan asusila yang dilakukan seorang pria dan wanita viral di media sosial. Tindak mesum oral seks itu dilakukan di Halte Bus di kawasan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Video mesum itu viral setelah dibagikan oleh akun media sosial Instagram @info_jakartapusat. Dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih itu sedang melakukan aksi oral seks di pinggir jalan.

Aksi keduanya itu sontak mendapat perhatian dari pengguna jalan yang ramai melintasi Jalan Kramat Raya. Mereka memvideokan adegan itu dan meneriakinya.

“Di hotel aja pak, di hotel, jangan di situ!” teriak warga yang memvideokan.

Terkait hal itu, pihak kepolisian menyebut belum ada laporan yang masuk. Namun, dengan viralnya video tersebut di media sosial, maka polisi tetap akan melakukan pengejaran terhadap pelaku mesum tersebut.

“Kami belum dapat laporan, tapi dengan viralnya kejadian ini kami akan cari pelakunya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang saat dihubungi, Jumat (22’/1).

Bambang menerangkan pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan warga dan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Keduanya nantinya bisa dikenakan pasal perzinahan.

“Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Informasi ada ojek online yang melihat dan memvideokan makanya ini lagi kita cari nanti ceritanya gimana kita telusuri,” kata Bambang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com