FOKUS

Viral Oknum TNI Injak Kepala Warga Merauke, TNI AU: Sudah Ditahan!

PAPUA (tandaseru.id) – Sebuah video yang memperlihatkan tindakan arogan anggota TNI AU yang menginjak kepala seorang warga di Merauke, Papua viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengamuk di sebuah warung. Saat yang bersamaan datang dua orang anggota POM TNI AU melerai hingga terjadi aksi tidak terpuji itu.

Salah satu akun yang mengunggah video adalah akun Instagram resmi milik Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

“@militer.udara, tdk di benarkan injak kepala org , apalagi dia bisu…sy yakin bentar lg di penjara Pom nya,” demikian bunyi postingan akun Instagram @ahmadsahroni88 seperti dikutip, Selasa (27/7).

Terkait itu, Kepala Dinas Penerangan AU (Kadispenau), Marsma Indan Gilang Buldansyah membenarkan aksi oknum TNI tersebut. Insiden itu diketahui terjadi pada Senin (26/7) kemarin.

Indan menjelaskan, oknum anggota POM AU yang ada dalam video tersebut sudsh ditahan oleh POM AU Lanud J.A Dimara. Pihaknya mengaku sangat menyesalkan kejadian tersebut.

“Betul kejadiannya, kemarin siang di Merauke. oknum personel POM AU yang ada di video tersebut sudah ditahan POM AU Lanud J.A Dimara. TNI AU sangat menyesalkan adanya kejadian tersebut,” ucap Indan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com