FOKUS

Viral! Paman Cekoki Miras ke Bayi Berumur 4 Bulan di Gorontalo

GORONTALO (tandaseru.id) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang bayi berusia 4 bulan yang dicekoki minuman keras (miras) jenis bintang yang dicampur dengan minuman energi oleh seorang pria bertato.

Terkait itu, polisi sudah berhasil menangkap enam orang yang diduga terlibat dalam kasus ini pada Kamis (21/1). Dari enam tersangka, salah satunya adalah orang yang menyekoki bayi tersebut yang merupakan pamannya sendiri berinisial AN (19).

“Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota berhasil menangkap seorang lelaki berinisial AN di Kelurahan Tanggikiki, Gorontalo,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono dalam keterangannya, Jumat (22/1).

Wahyu menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/1) lalu. Saat itu, AN bersama teman-temannya tengah berpesta miras di rumah orang tua AN.

“Sekitar pukul 20.00 WITA bayi yang merupakan anak Alya Taju menangis. Saat itu, AN langsung menggendong untuk dibawa ke tempat mereka meminum miras,” ucapnya.

Saat itu, lanjut, Wahyu, AN menuangkan miras yang dicampur minuman energi dan langsung diberi ke bayi tersebut sebanyak dua kali.

“Pada saat yang bersamaan MH (teman AN) memvideokan kejadian tersebut dan mengunggahnya di akun WA,” terangnya.

Lebih lanjut, enam pelaku tersebut sudah diamankan di Polres Gorontalo Kota untuk diproses lebih lanjut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com