FOKUS

Viral! Pria Mengaku Polisi Maki Hingga Ludahi Pesepeda di Jakarta Utara

JAKARTA (tandaseru) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan keributan beberapa orang di wilayah Jakarta Utara. Salah satu orang disebut mengaku-aku sebagai anggota Polri bertindak secara arogan memaki pesepeda.

Dari akun Twitter @Dharma_tc, pada Selasa (1/9/) video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos dan celana pendek nampak memaki-maki dua pesepeda itu.

“Oknum marah-marah dan melakukan kekerasan di Pasir Putih PIK-2. Mengaku-ngaku anggota polisi saat bersitegang dengan pengendara sepeda,” tulis akun @Dharma_tc dalam postingannya.

“Diakhiri dengan tindakan seperti meludahi pengendara sepeda,” sambung akun tersebut.

Usut demi usut dari informasi yang tersebar, insiden itu dipicu hanya karena permasalahan yang sepele. Pada sore hari di wilayah PIK 2, dua pesepeda sedang parkir di parkiran mobil dan memompa ban sepedanya.

Seketika datang sebuah mobil Toyota Alphart yang hendak parkir di tempat pesepeda itu. Pesepeda itu sontak meminggirkan sepedanya namun, mobil itu menyenggol petugas.

Sopir dari mobil itu kemudian ditegur oleh pesepeda. Tak terima ditegur, sopir mobil beserta seorang pria turun dari mobil dan mulai terlibat cek-cok mulut, saling dorong hingga aksi seperti meludah.

Dua pesepeda itu tampak sudah meminta maaf. Namun, pria yang mengaku sebagai anggota polisi itu tetap memarahinya dengan nada yang tinggi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com