FOKUS

Virtual Expo Nasional Is Me Indonesia Pasti Bisa Sukses Digelar!

Jakarta (tandaseru.id)- Virtual Expo Nasional Is Me Indonesia Pasti Bisa sukes digelar dengan animo tinggi para peserta, gelaran ini dilangsungkan pada 30 April hingga 2 Mei 2021, bertempat di Hotel Pullman Jakarta yang  diikuti oleh para siswa mulai dari SMP, SMA, Mahasiswa, dan Masyarakat Indonesia umumnya mulai dari Aceh Hingga Papua.

Pada saat acara berlangsung bergantian para keynote speaker dari lintas kementrian, serta narasumber di masing-masing talkshow, dan workshop, memberikan  materi juga pesan kepada audiens yang mengikuti secara virtual, Minggu (02/05).

Animo audiens tampak terlihat dengan jutaan komentar serta pertanyaan kepada narasumber yang memberi materi, pada akhir acara ini Soni Mongan didampingi Ibob Tarigan, Jolene Marie, Yosi Mokalu dan Ivan Lie mengucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sekaligus juga membacakan nominasi pemenang lomba tiktok.

Berikut Pemenang Lomba Tiktok Nasional Is Me:

1. @happy_family mendapat hadiah sebesar 1.000.000 Rupiah

2. @itsmikh mendapat hadiah sebesar  750.000 Rupiah

3. @oyyyyaaaaaa mendapat hadiah sebesar 500.000 Rupiah

Kikan Namara
istimewa

Setelah pengunguman pemenang lomba tiktok, disusul penampilan dari artis Papan Atas Indonesia Kikan Namara yang membawakan lagu hitsnya.

“Senang sekali saya berada disini, untuk bisa menghibur para panitia dan teman-teman yang ada dirumah, saya tahu disini isinya orang keren semua, sukses buat kalian!” ucap Kikan.

Terakhir, Dedi Junaidi selaku pengawas memberikan bunga kepada Posma Silitonga perwakilan dari hotel Pullman Central Park Jakarta dan Yohana Elizabeth selaku ketua pelaksana memberikan bunga kepada Widjaja dari Aku Pintar.

“Semuanya bekerja dengan keren, terimakasih telah bekerja sama hingga acara ini sukses, sampai bertemu dikegiatan selanjutnya,” pungkas Yohana Elizabeth.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com