Wakapolda Pimpin Upacara HUT ke-74 Korps Brimob Polda Kepri

Tandaseru – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah memimpin upacara peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri di Mako Sat Brimob Polda Kepri, Kamis (14/11).

Hadir dalam acara tersebut Plt gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh staf ahli gubernur, wakil ketua DPRD Kepri, perwakilan Kajati Kepri, Kasrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Koarmada I, Danlanud RHF, Ka BNN Provinsi Kepri, Ketua Pengadilan, Kepala Bea Cukai, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Kota Batam.

Wakapolda Kepri membacakan amanat Kapolri Jenderal polisi Idham Azis ,mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Korps Brimob Polri kepada 41.170 personel Brimob dimanapun berada. Semoga Brimob Polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara.

Melalui berbagai penugasan, Brimob Polri telah menunjukan eksistensinya, antara lain keberhasilan dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019, penanggulangan aksi-aksi terorisme, pengamanan Operasi Ketupat 2019, aksi unjuk rasa di Bawaslu pada Mei 2019, unjuk rasa terkait isu Papua, dan unjuk rasa penolakan berbagai UU dengan jumlah massa sangat besar beberapa bulan terakhir ini, Ungkap Wakapolda Kepri.

Wakapolda Kepri menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personil Brimob antara lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan.

Menjaga kehormatan pribadi, kesatuan, dan institusi Polri, dengan menghindarkan diri dari berbagai pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

” Tingkatkan soliditas dan sinergisitas dengan personel TNI di semua tingkatan, kembangkan kerja sama dan kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa, pemangku kepentingan, dan masyarakat, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait