FOKUS

Wakapolres Tolikara Hadiri Vaksinasi Covid-19 Nakes Kabupaten Tolikara 

JAYAPURA (tandaseru) – Wakapolres Tolikara Kompol Yosep G. Geleu menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang di suntikan kepada para petugas medis, di Kantor Gizi Karubaga, Rabu (3/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada, Kasat Intelakam Polres Tolikara Ipda Sarimin dan 25 orang petugas kesehatan Puskesmas Kota Karubaga.

Wakapolres Tolikara mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kepada petugas kesehatan berjalan dengan lancar, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai contoh bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Tolikara bahwa vaksiniasi Covid-19 adalah benar-benar aman dan halal, sebagai anjuran Pemerintah.” ujarnya.

Sebelum menerima suntikan vaksin, terlebih dahulu para petugas medis dilakukannya screening pengecekan kesehatan dan ada 16 pertanyaan yang akan ditanyakan, jika memenuhi syarat maka baru dilaksanakan penyutikan vaksin.

“Saya berharap agar semua pihak tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan, meski sudah divaksin, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com