FOKUS

Wakapolsek Tanah Abang sudah Negatif Covid-19, Ini Tips untuk Penderita Covid-19

JAKARTA (tandaseru) – Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi yang sempat terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini mengaku sudah sembuh. Dia telah melakukan swab tes dan hasilnya sudah negatif.

“Hari ini saya sudah sembuh. Hasil swab sudah negatif,” kata Sri saat dihubungi, Selasa (24/11).

Meski begitu, Sri menerangkan masih melakukan pembatasan aktivitas di kantor. Dia hanya melakukan kegiatan-kegiatan dengan melihat skala prioritas untuk menjaga tubuhnya tetap fit.

“Saya sementara lihat situasi juga ya, kalau kondisi fisik saya tiba-tiba harus seperti biasa-biasanya, itu kan gabisa ful, maksimal harus fit. Tapi saya lihat skala prioritas saja, ujar dia.

Disamping itu, Sri berbagi sedikit pengalaman kepada orang-orang yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19. Baginya yang terpenting tetap menjaga perasaan dengan selalu berfikiran positif, olahraga secukupnya, makan-makanan yang bergizi.

“Istirahat yang cukup, minum vitamin, dan serahkan semuanya kepada Allah SWT,” ucap dia.

Sebelumnya, Selain Lurah Petamburan, Setiyanto yang terkonfirmasi positif Covid-19, kini dua pejabat lain juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Keduanya adalah Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan dan Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi.

“Mudah-Mudahan Lurah Petamburan bisa cepat sembuh demikian juga dengan Kapolsek Tanah Abang dan Wakpolsek,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (22/11).

Diduga kuat, keduanya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan pengamanan di kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab pekan lalu yang melanggar protokol kesehatan Covid-19.

“Ketiga beliau ini yang bertugas melakukan kegiatan kemasyarakatan bisa segera dipulihkan kesehatannya normal kembali sehingga bisa melayanan masyarakat,” jelas Kapolda.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com