Warga Depok Dihebohkan Penemuan Tas Mencurigakan Dekat SPBU

Tandaseru – Warga Depok, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya penemuan sebuah tas mencurigakan. Saat ini, tim penjinak bom (Jibom) sudah berada di lokasi untuk membuka tas tersebut.

Kapolres Metro Kota Depok, AKBP Azis Ardiansyah membenarkan kabar itu. Tas mencurigakan itu ditemukan di Gang Anggrek samping SPBU Jalan Kartini, Kecamayan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Iya sedang ditangani, silakan langsung on the spot,” kata AKBP Azis saat dikonfirmasi, Kamis (14/11).

Azis menyebut penemuan tas mencurigakan itu baru saja ditemukan beberapa waktu lalu. Saat ini, pihaknya sudah mengamankan area penemuan tas mencurigakan itu dan tim penjinak bom sedang meluncur ke tempat kejadian perkara.

“Penemuan tas baru saja. Tim Jibom sedang dipanggil,” pungkas Azis.

Sementara itu, seorang saksi bernama Yandri (22) melihat pengendara motor Honda Vario berwarna merah sekitar pukul 14.00 WIB membuang tas tersebut di lokasi kejadian. Setelah itu, orang tersebut langsung lari.

“Saya mau keluar dari gang liat orang pakai motor Vario warna merah, helm warna merah sekitar jam dua. Dia buang tas terus kabur keluar gang.Kabur ke arah GDC, terus saya laporan sama yang lain, engga berani buka tasnya,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait