FOKUS

Warga Pantai Muaragembong Bekasi Digegerkan Penemuan Kaki, Diduga Milik Korban Sriwijaya Air SJ182

BEKASI (tandaseru.id) – Warga di Pantai Muaragembong, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan adanya penemuan sepotong kaki yang diduga bagian tubuh dari korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Potongan kaki itu ditemukan di tepi pantai Kampung Muara Mati, Desa Pantai Bahagia, Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (18/1).

“Iya karena kita kan mengidentifikasi ya, jadi kita hanya diduga (korban Sriwijaya Air) dulu. Sementara diduga,” ujar Humas Polsek Muaragembong Bripka Rohimah, ketika dihubungi detikcom, Selasa (19/1).

Awalnya, Rohimah mengatakan potongan kaki itu ditemukan oleh 2 orang nelayan yang sedang menyusuri tambak.

“Pas lihat di tambaknya di pinggir pantai, kayak ada sesuatu yang aneh, akhirnya dia dekatin dan dia lihat ternyata ada sepotong kaki mayat,” ucapnya.

Setelah menemukan potongan kaki tersebut, kedua nelayan itu melapor kepada ketua RT di kawasan tersebut. Setelah itu, baru polisi mendapatkan laporan dan langsung ke lokasi penemuan.

“Kita ambil dokumentasi kita buat laporannya, langsung kita serakan ke RS Polri Kramatjati,” ungkap Rohimah.

Secara kasat mata, kata Rohimah, ia menduga potongan kaki kiri itu tampak bukan karena tindak kriminal. Bentuk kerusakan pada pergelangan potongan kaki itu terbentuk natural.

“Tapi dari kerusakan kita teliti identifikasi sih bukan karena kasus pembunuhan atau mutilasi sih, tapi memang koyak rusaknya itu karena salah satu korban pesawat,” imbuh Rohimah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com