FOKUS

Warga Selat Beliah, Apresiasi Vaksin Presisi Nasi Kapau Polres Karimun

KARIMUN (tandaseru) – Satpolairud Polres Karimun Polda Kepri bersama Tim Nakes Vaksinasi Presisi Polres Karimun hari Selasa (26/10) melaksanakan Program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang dilaksanakan di Selat Beliah Kec. Kundur Barat Kab. Karimun Prov. Kepri.

Guna mendukung pencapaian Vaksinasi di Kab. Karimun Prov. Kepri Satpolairud Polres Karimun Patroli menggunakan Kapal untuk menuju sasaran Program Nasi Kapau yang dilaksanakan ini diberikan secara Gratis terhadap warga yang berada di Pulau – Pulau Luar Karimun Besar, baik itu Dosis 1 dan Dosis 2.

Antusias Warga di Selat Beliah yang ingin di Vaksin Baik Dosis 1 dan Dosis 2 sangat tinggi, saat berita dirilis Program Nasi Kapau masih berjalan, Dalam Pelaksanaannya Satpolairud Polres Karimun menyiapkan Bansos berupa Sembako terkhusus bagi Warga yang sudah tervaksinasi pada Dosis 1 pada Program Nasi Kapau yang berlangsung.

Perwakilan Warga Selat Beliah Usai Vaksinasinya menyampaikan apresiasinya kepada Polres Karimun atas kegiatan Nasi Kapau bagi warga yang berada di Pulau – Pulau mendapatkan Program Vaksinasi.

“Terima Kasih kepada Polres Karimun atas kegiatan nasi kapau dan sembako kepada peserta vaksin dosis 1 dan semoga polres karimun semakin dicintai masyarakat” Ungkap Perwakilan Warga Selat Beliah

“Kita siapkan Sembako khusus untuk warga yang akan di Vaksin Dosis 1 untuk mengajak warga yang benar-benar belum tervaksin, jumlahnya sebanyak 32 Paket dan ini sangat diapresiasi warga, karena selain mendapatkan vaksin juga dapat sembako” Ungkap Kapolres Karimun melalui Kasatpolairud Polres Karimun

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com