FOKUS

Wujudkan SDM Unggul, Biro SDM Polda Kaltim Gelar Post Assessment

BALIKPAPAN (tandaseru) – Biro SDM Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Post Assessment dalam rangka peningkatan kemampuan manajerial personel Polda Kaltim T.A. 2020 di Hotel Blue Sky Balikpapan, Jumat (27/11).

Kegiatan Post Assessment merupakan rangkaian akhir dari proses Assessment Center setelah dievaluasi capaian kompeten manajerial yang telah dicapai oleh masing-masing peserta Assessment.

Rangkaian kegiatan ini diawali dan dibuka oleh Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Marjuki SIk MSi. Dilanjutkan dengan berbagai Narasumber yakni Dr Evi Kurniasari Purwaningrum MPsi Psikolog (Ketua Asosiasi Psikologi Industri Organisasi Kaltim), Nuraida Wahyu Sulistyani MPsi Psikolog (Ketua HIMPSI Kaltim), Alviko Ibnugroho SE MM RFC RIFA AAAIJ ICSC.

Karo SDM Polda Kaltim mengatakan, sangat yakin dengan perencanaan dan persiapan yang baik serta didukung dengan motivasi saudara-saudara sekalian dalam pelaksanaan post assessment ini dapat memberikan efek yang baik guna peningkatan kualitas sumber daya manusia Polri khususnya di Polda Kaltim.

Kegiatan Post Assessment ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari 30 Assesee dan 20 Assessor, yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendapatkan pengetahuan dan peningkatan kompetensi yang perlu dikembangkan dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul.

“Tingkatkan dan kembangkan selalu kompetensi manajerial yang sudah didapat dari kegiatan Post Assessment ini agar mampu mewujudkan sumber daya manusia Polri yang unggul, berprestasi dan inovatif sehingga dapat menjaga citra Polri di mata masyarakat,” tutup KBP Marjuki.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com