FOKUS

Gak Mau Buru-buru, Zodiak ini Tunda Punya Anak!

JAKARTA (tandaseru) – Punya anak adalah impian setiap pasangan menikah, tapi ada loh zodiak yang tak ingin langsung punya anak dengan beragam alasan, zodiak apa saja ya?

Mungkin salah satu keinginan kalian sebagian besar yang menikah adalah cepat-cepat untuk punya anak. Tetapi, ada sebagian orang berdasarkan zodiaknya justru menolak untuk punya anak terlalu cepat setelah menikah.

Mereka ini rata-rata memiliki pemikiran panjang untuk urusan anak dan punya banyak alasan agar tidak buru-buru punya anak. Cek zodiak berikut ini.

Zodiak yang tak ingin langsung punya anak!

Gemini

Kecocokan Pasangan Gemini, Kepribadian Anak Berzodiak Gemini
(tandaseru.id/Dimas)

Zodiak satu ini ingin memiliki anak, tapi dia harus memikirkannya baik-baik sebelum akhirnya mengambil keputusan itu. Para Gemini butuh waktu agar benar-benar yakin dengan keinginannya untuk punya anak atau tidak.

Apalagi, Gemini yang moody, kadang membuatnya takut untuk jadi orang tua. Tetapi, ketika dirinya sudah siap, pemilik zodiak ini akan jadi orang tua yang terbaik bagi anaknya.

Sagitarius

(tandaseru.id/Dimas)

Dalam menjalani kehidupan, zodiak satu ini terkenal dengan jiwanya yang bebas. Sagitarius lebih suka memikirkan keinginannya untuk berpetualang dibandingkan harus memikirkan seorang anak.

Tetapi pemilik zodiak ini saat sudah siap untuk menetap dan mempunyai kehidupan yang stabil, berarti dia sudah siap untuk jadi orang tua.

Capricorn

Mengenal Sifat Zodiak Capricorn
(tandaseru.id/Dimas)

Capricorn ini memang punya karakter yang perfeksionis, itu sebabnya dia tak ingin cepat-cepat untuk memiliki anak. Bagi zodiak ini, hal paling penting pada awal pernikahan adalah mempunyai fondasi yang kuat. Ketika pemilik zodiak ini telah mencapai hal tersebut, maka dirinya akan siap memiliki anak.

Virgo

Ramalan Zodiak Virgo Bulan Juni
(tandaseru.id/Dimas)

Zodiak satu ini juga dikenal sebagai sosok yang punya ambisi kuat sekaligus perfeksionis. Saat menikah, Virgo memilih untuk menjaga hubungan percintaannya agar semakin kuat dengan pasangannya.

Itu sebabnya dia tak ingin terlalu cepat memiliki anak, karena baginya saat sudah punya anak, kehidupannya akan berubah. Tapi ketika sudah siap punya anak, maka dia menganggap pernikahannya sudah cukup kuat.

Aquarius

(tandaseru.id/Dimas)

Zodiak Aquarius ini memang terkenal mandiri dan memiliki cara tersendiri untuk menjalani kehidupannya, termasuk soal pernikahan. Dalam membina keluarga, pemilik zodiak ini berpikir bahwa langsung punya anak adalah bukan prioritas utamanya.

Bagi mereka mempunyai anak artinya dia sudah bertanggung jawab secara serius. Tapi, saat Aquarius siap untuk bertanggung jawab, dia akan lebih memikirkannya.

Setelah menikah, umumnya zodiak Aquarius lebih fokus pada kehidupan percintaannya, sembari mengenal lebih dekat siapa pasangannya.

Jadi, dari semua zodiak yang tak ingin langsung punya anak di atas, adakah zodiak Anda di antaranya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com