Persela Masih Unjuk Kekuatan, Singkirkan Gresik United 2-0

2

GRESIK (!) – Persela Lamongan raih poin penuh saat bertandang ke markas Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Senin (5/6) malam WIB. Kemenangan 2-0 ini, membuat Persela dan empat tim lainnya memperebutkan posisi dua klasmen sementara Liga 1.

Persela datang sebagai tim yang unggul. Sejak detik pertama pluit ditiupkan, mereka memperlihatkan permainnya yang menekan Gresik United. Gresik sempat sesekali keluar tapi permainan yang buruk membuat bola tidak bergulir ke tempat semestinya.

Penyerang Persela lah yang langsung tunjukan taji. Pada menit ke-19 Ivan Carlos menjebol gawang Gresik United dengan permainan melawan garis offside saat menerima umpan Eka Ramdani. Dalam posisi duel berhadapan satu-dengan-satu, Ivan Carlos dengan mudah menaklukan Fitrul Dwi Rustapa.

Sebelum babak pertama berakhir, Ivan Carlos menggandakan keunggulan tim Laskar Joko Tingkir. Lagi-lagi, ia mampu menaklukkan jebakan offside yang diterapkan pertahanan lawan. Umpan dari tendangan bebas Coelho, mudah sekali ia teruskan ke gawang. Dengan gol ini, Ivan menorehkan namanya di urutan ketiga pencetak gol terbanyak sementara.

Pada babak kedua, Persela tidak main seagresif sebelumnya. Kali ini gresik yang tunjukan permainan menyerang. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit 72 saat Yudo berada pada posisi berhadapan langsung dengan kiper Choirul Huda. Sayang, upayanya masih digagalkan oleh kapten Persela tersebut. 20 menit berikutnya tidak ada gol tercipta dan Persela mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. (ahda)

4 Comments
  1. buy vigrx plus

    … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: tandaseru.id/2017/06/06/persela-masih-unjuk-kekuatan-singkirkan-persegres-2-0/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 32511 more Information to that Topic: tandaseru.id/2017/06/06/persela-masih-unjuk-kekuatan-singkirkan-persegres-2-0/ […]

  3. sightcare reviews says

    SightCare supports overall eye health, enhances vision, and protects against oxidative stress. Take control of your eye health and enjoy the benefits of clear and vibrant eyesight with Sight Care. https://sightcarebuynow.us/

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2017/06/06/persela-masih-unjuk-kekuatan-singkirkan-persegres-2-0/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.