Ada Paket Sembako Murah, Warga Sidoarjo Serbu Pasar Rakyat

1

SURABAYA(!) – Bupati Sidoarjo Saiful Ilah membuka secara resmi pasar rakyat untuk memberikan kemudahan dan kemurahan harga kebutuhan bahan pokok kepada masyarakat.

“Dengan begitu akan dapat meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu,” kata Bupati Sidoarjo Saiful illah.

Dalam pembukaan Pasar Rakyat itu, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menyediakan paket sembako murah. Ada 3.000 paket sembako yang dijual Rp15 .000 per paket, berisi kecap, gula 2kg, minyak goreng 2 liter, dan 2 bungkus mie instan.

“Kami sengaja memberikan harga murah karena jelang lebaran biasanya harga-harga sembako kurang stabil, untuk itu kita menggelar pasar Ramadhan,”tuturnya.

Selain itu, berbagai kebutuhan pokok, dengan di bawah harga pasar bisa dibeli oleh warga Sidoarjo di Pasar Rakyat dan Bazzar Ramadhan yang di gelar di halaman Gor Delta Sidoarjo Jatim, Jum’at (16/6).

Kegiatan yang digelar di Parkir Timur Gelora Delta ini, akan berlangsung selama 3 hari hingga 18 Juni 2017 .

Sedikitnya 100 lapak disediakan bagi para UMKM Sidoarjo yang diisi dengan berbagai macam dagangan serta beberapa perusahaan yang menjual barang dagangannya di bawah harga pasar.

Sejumlah warga Sidoarjo yang langsung menyerbu lapak yang didirikan halaman depan Gor Delta Sidoarjo tersebut. (did)
 

 

 

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2017/06/16/ada-paket-sembako-murah-warga-sidoarjo-serbu-pasar-rakyat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2017/06/16/ada-paket-sembako-murah-warga-sidoarjo-serbu-pasar-rakyat/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.