Ini Plus Minus Film Beyond Skyline!

2

JAKARTA (!) – Beyond Skyline merupakan sequel dari film Skyline (2010) garapan sutradara Liam O’Donnell. Cukup lama memang, waktu yang dibutuhkan Liam untuk membuat sequel film tersebut, yaitu 7 tahun.

Usut-punya usut, Liam ternyata hanya menunggu filmnya dimainkan oleh Frank Grillo, karenanya dia rela menunggu Frank menyelesaikan syuting film Captain America.

Beberapa hari lagi, film ini (Beyond Skyline) bakal muncul di bioskop. Pecinta film tentu akan penasaran seperti apa film ini? Apakah film ini recommended atau tidak? Berikut fakta yang ada di film Beyond Skyline.

Di film ini kita dapat melihat keindahan alam Indonesia yang sesungguhnya.Walaupun sebelumnya memang sudah ada beberapa film yang mengambil latar belakang keindahan alam Indonesia.

Tetapi, Beyond Skyline menjadi film pertama Holywood yang mengambil latar Candi Prambanan, sebagai tempat dikalahkannya bangsa alien oleh manusia.

Selain itu, di film ini ada aksi aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais, dia bertarung Lawan Alien dan  memenangkan pertarungan dengan bermodalkan pisau. Aksi Iko itu cukup mengagumkan, namun sekaligus mengherankan.

Kenapa? Karena alien yang biasa dikalahkan dengan menggunakan senjata canggih, kali ini hanya dengan sabetan serta tusukan pisau, mereka terkapar tak berdaya.

Baca Juga:

Sayangnya, film yang menceritakan tentang perjuangan seorang detektif untuk menyelamatkan puteranya yang diculik bangsa alien itu, tidak mempunyai cerita yang istimewa alias biasa-biasa saja. Cerita filmnya hampir sama dengan kebanyakan film berketgori sci-fi lain.

Selain itu permainan animasi film ini juga tidak terlalu smooth, pada awal-awal misalnya, animasi yang ditampilkan cukup bagus, tetapi lama-kelamanaan serasa ada yang janggal pada permainan animasinya.

Meski demikian, dengan segala kekurangannya, film ini masih asyik kok untuk di tonton. Rencananya, film ini akan mulai tayang pada 1 November 2017.

Penasaran? Yuk kita tonton Beyond Skyline di bioskop-bioskop kesayangan.

4 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2017/10/30/beyond-skyline-sequel-dari-film-skyline/ […]

  2. buy sildenafile online

    … [Trackback]

    […] Here you can find 12189 more Information to that Topic: tandaseru.id/2017/10/30/beyond-skyline-sequel-dari-film-skyline/ […]

  3. prosty zakup Sumagran says

    This post is in fact a fastidious one it assists new the web viewers,
    who are wishing in favor of blogging.

  4. It’s Enough! 15 Things About Locksmith Near Me For
    Cars We’re Sick Of Hearing Mobile locksmiths for cars near me – http://ncg.kr/bbs/board.php?bo_table=support_03&wr_id=114682,

Leave A Reply

Your email address will not be published.