Fenomenal! Gaun Dior dan Buket Bunga Puluhan Juta Song Song Couple

0

JAKARTA (!) – Gaun Dior hingga buket bunga berharga puluhan juta merupakan item pernikahan Song Song couple yang fenomenal. Bahkan dikabarkan harga buket bunganya lebih mahal dari cincin pernikahannya.

Gaun dari Dior

Gaun putih yang dikenakan oleh Song Hye Kyo pada hari pernikahannya terlihat sederhana, klasik dan elegan mendampingi setelan tuksedo yang dipakai Song Joong Ki, buatan rumah mode Dior Homme.

Ternyata gaun sederhana tersebut merupakan gaun yang berasal dari Dior. Yang merupakan salah satu rumah mode ternama dari Prancis.

Bukan hanya Song Song couple yang mempercayakan gaun pernikahannya pada Dior, sederet selebriti internasional seperti Miranda Kerr dan Angelababy juga memakai jasa Dior sebagai perancang gaun pernikahan mereka.

Sebenarnya gaun putih Song Hye Kyo memiliki warna asal hitam saat Dior menunjukkannya di gelaran peragaan busana untuk koleksi Haute Couture musim dingin 2017.

Maka dari itu gaun tersebut tidak memiliki bahan transparan, dan berbetuk persegi serta V di bagian dada. Lengannya pun tertutup hingga sekitar 7/8 bagian.

Gaun yang dimodifikasi tersebut jelas menyesuaikan selera fashion dari Song Hye Kyo sebagai mempelai wanita. Aktris yang bermain di Descendants of the Sun ini memang sering tampil bergaya simpel dan feminin.

Buket bunga yang lebih mahal dari cincin!

Bukan hanya gaun pernikahan Song Hye Kyo, cincin pernikahan yang berhiaskan berlian juga tak luput dari perbincangan.

Diperkirakan cincin tersebut merupakan hasil rancangan ahli perhiasan asal Prancis, Chaumet yang merupakan koleksi Bee My Love.

Ternyata cincin berlian tersebut seharga kurang lebih US$3.967 atau setara dengan Rp53,87 juta. Yang uniknya, harga cincin tersebut, belum seberapa dari harga buket bunga berwarna putih yang dibawa Song Hye Kyo.

Buket tersebut rupanya terdiri dari bunga Lily of the Valley yang memiliki makna keberuntungan dalam cinta serta membawa kebahagiaan.

Bunga yang tidak berasal dari Korea Selatan itu menjadikannya harus diimpor. Jika bunga tersebut disediakan Hotel Shilla, maka bisa dibanderol dengan harga US$5.142 atau setara dengan Rp69,8 juta.

Baca Juga:

Semua serba mewah dan tak pakai sponsor!

Yang hebatnya lagi, semua perlengkapan pernikahan yang serba mewah tadi Song Song couple tidak menggunakan sponsor sedikit pun.

Mereka memilih untuk menaggung semua biaya pernikahan mereka sendiri. Selain itu pernikahan Song Song Couple ini terkesan eksklusif karena mereka hanya mengundang 150 orang termasuk keluarga dan sahabat terdekat mereka.

Beredar juga kabar kalau Song Song couple akan memilih berbulan madu ke Eropa, kira-kira berapa ya total biaya pernikahan Song Song couple yang harus mereka tanggung sendiri itu?

1 Comment
  1. ufabtb

    … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: tandaseru.id/2017/11/02/gaun-dior-dan-buket-bunga-puluhan-juta-song-song-couple/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.