Gara-gara Tailgate Gas Spring, Mitsubishi Recall 14.499 Pajero Sport

1

JAKARTA (!) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengumumkan Kampanye Perbaikan Tailgate Gas Spring pada Mitsubishi Pajero Sport.

Perbaikan komponen tersebut akan dilakukan Mitsubishi pada 14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport produksi 2016.

Pasalnya, diketahui komponen yang ada di Pajero Sport tersebut mengalami kekurangan lapisan anti karat pada area End Cap Outer Tube.

Seiring waktu, dapat terbentuk karat pada Outer Tube dan apabila berkarat maka End Cap dapat terlepas atau Tailgate jatuh tiba-tiba.

 

Program ini menurut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, merupakan wujud tanggung jawab Mitsubishi dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual berkualitas.

“Konsumen Pajero Sport (produksi 2016) yang menerima undangan dapat menghubungi diler untuk pemeriksaan dan pergantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya,” kata dia di Jakarta, Jumat (2/2).

Meski demikian, Irwan mengklaim hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan kerusakan komponen Tailgate Gas Spring tersebut.

Kampanye ini akan dimulai sejak hari ini, Jumat (2/2) di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

“Untuk konsumen dengan model kendaraan dan tahun perakitan yang sama namun tidak menerima undangan kampanye ini, bisa menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat,” tutup dia.

4 Comments
  1. 토렌트 다운

    … [Trackback]

    […] There you can find 14085 more Info to that Topic: tandaseru.id/2018/02/02/gara-gara-tailgate-gas-spring-mitsubishi-recall-14-499-pajero-sport/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2018/02/02/gara-gara-tailgate-gas-spring-mitsubishi-recall-14-499-pajero-sport/ […]

  3. ข่าวบอล

    … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: tandaseru.id/2018/02/02/gara-gara-tailgate-gas-spring-mitsubishi-recall-14-499-pajero-sport/ […]

  4. makeup ideas says

    These are actually great ideas in on the topic of blogging.
    You have touched some fastidious points here.
    Any way keep up wrinting.

Leave A Reply

Your email address will not be published.